Jumat  tanggal 10/08/2018 tepat pukul 09.00 WIB, Pengadilan Agama Ambon kedatangan tim assessor dari Pengadilan Tinggi Agama Ambon untuk melakukan sosiasilasi Revisi  SAPM Tahun 2018 dalam rangka untuk mewujudkan agar Pengadilan Agama Ambon  dalam wilayah Pengadilan Tinggi Ambon dapat mempertahankan predikat Execelent (A) akreditasi SAPM yang telah diraih Tahun 2017.

Kedatangan Tim assessor dari Pengadilan Tinggi Ambon ini disambut baik oleh Ketua Pengadilan Agama Ambon Bapak Drs. H.M. Syaukany dan Ketua SAPM Pengadilan Agama Ambon Drs. Salahuddin, SH., MH serta para Pejabat lainnya di ruang Aula.

Sebelum melakukan sosialisasi Ketua Pengadilan Agama Ambon Drs. H.M.Syaukany menyatakan bahwa sangat senang atas kedatangan assessor dari Pengadilan Tinggi Agama Ambon ini sehingga dapat memberikan pencerahan kembali untuk Pengadilan Agama Ambon  dalam memperbaiki dan memenuhi kelengkapan Akreditasi mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperluan, dengan dilakukannya sosialisasi ini Ketua SAPM Pengadilan Agama Ambon Drs. Salahuddin, SH.,MH berharap bisa melakukan lagi perubahan perubahan menurut standar yang baru dan dapat melanjutkan harapan Pengadilan Agama Ambon untuk masuk dalam penilaian Akreditasi SAPM periode ke I tahun 2018.

 

 

 

Rabu  tanggal 1 Agustust 2018 bertempat di ruang ketua pengadilan Agama Ambon, Persiapan Sertifikasi Akreditasi Penjamin Mutu  rapat dipimpim langsung ketua Pengadilan Agama Drs. H. M. Syaukany, MHI .

Adanya perubahan pola pikir dan pola kerja Pengadilan agama Ambon serta terciptanya pelayanan prima kepada pencari keadalin merupakan tujuan bagi mahkamahagung Republik Indonesia.

Mempersaiapankan sarana prasana yang mendukung persiapan akrediitasi dan dokumen yang dibutuhkan maka perlua adanya kerjasama team dalam persiapan akriditasi.

Jum’at, 05 Januari 2018, Acara pelantikan yang dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Agama Ambon Klas IA berlangsung hikmat yang dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, dan Pejabat Fungsional maupun Pejabat Struktural serta seluruh staf Pengadilan Agama Ambon Klas IA.

 

 

KELUARGA BESAR

PENGADILAN AGAMA AMBON KLAS IA

 

Mengucapkan

 

 Turut berduka cita atas wafatnya :

Drs. Munawir Husain Amahoru, SH

(Hakim PA Ambon Klas IA)

Pada Hari : Minggu, 27 Juli 2018

Pukul : 07.00 WIT

 

Semoga Almarhum diterima disisinya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,,,Aamiin