Jum’at, 05 Januari 2018, Acara pelantikan yang dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Agama Ambon Klas IA berlangsung hikmat yang dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, dan Pejabat Fungsional maupun Pejabat Struktural serta seluruh staf Pengadilan Agama Ambon Klas IA.

 

 

Dalam sambutannya Ketua PA Ambon Klas IA, beliau mengucapkan selamat kepada Kepala Sub Bagian umum dan Keuangan yang baru dilantik berharap dengan kedatangan Kepala Sub Bagian Ibu Hj Hartati, SHI, dapat memberikan motivasi dengan pengalaman-pengalamannya demi kemajuan dan peningkatan kinerja pada Pengadilan Agama Ambon Klas IA.

Ketua Pengadilan Agama Ambon Klas IA juga mengingatkan semua aparatur Pengadilan Agama Ambon Klas IA agar melaksanakan tugas penuh tanggung jawab, disiplin baik kepada diri sendiri, pimpinan, masyarakat yang dilayani dan terutama kepada Allah SWT.

Acara Pelantikan dirangkaian dengan acara purna bhakti bapak H. Drs. Hamin Latukau dan perpisahan pegawai Pengadilan Agama Ambon Klas IA. Nur Ida Tualeka SH,., yang dimutasi sebagai Jabatan Kasubbag Umum dan Keuangan di Pengadilan Agama Masohi  Klas II

Dalam sambutannya ketua Pengadilan Agama Ambon Klas IA mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan baik kepada pegawai yang telah purna bhakti bapak H. Drs. Hamin latukau maupun kepada pegawai yang pindah tugas  Nur Ida Tualeka SH, selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Ambon Klas IA, juga berpesan kepada pegawai yang purnabhakti maupun pindah tugas agar selalu menjaga silaturrahim dengan keluarga besar Pengadilan Agama Ambon Klas IA.

Pada acara tersebut turut memberikan sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku (Dr. H. Nurdin Juddah. SH. MH.,)

Mengucapkan terimakasih baik kepada Hakim yang Purnabhakti dan Pegawai yang mutasi atas kerjasama dan dedikasi yang tinggi selama menjalankan tugas di wilayah Pengadilan Agama Ambon Klas IA, selalu membangun hubungan silaturahmi dan sukses selalu yang baru mutasi dalam menjalankan tugasnya dengan baik.