Senin 29/04/2019 Pengadilan Agama Ambon Kelas I.A, melaksanakan apel pagi di halaman Kantor. Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Pejabat fungsional dan pejabat struktural serta seluruh pegawai maupun honorer di lingkungan Pengadilan Agama Ambon Kelas I.A.

Selaku pembina apel, Sekretaris Pengadilan Agama Ambon Kelas 1.A., yakni H. Muhammad Ali B., S.Ag, menyampaikan bahwa kita sebentar lagi akan memasuki Bulan Ramadhan, dan sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor Surat 394 Tahun 2019 Tentang Penetapan Jam Kerja Pada Bulan Ramadhan, Maka  Pengadilan Agama Ambon Kelas I.A, sebagai Instansi pemerintah yang memberlakukan 5 Hari kerja dengan jadwal sebagaimana yang tertera dalam Keputusan Permenpan Tersebut sebagai berikut:

 

a. Hari Senin sampai dengan Hari Kamis                     Pukul 08.00 – 15.00

   Waktu Istirahat                                                     Pukul 12.00 – 12.30

b. Hari Jumat                                                           Pukul 08.00 – 15.30

   Waktu Istirahat                                                     Pukul 11.30 – 12.30

Untuk itu dengan arahan Sekretaris Pengadilan Agama Ambon Kelas I.A maka hendaknya kita sesuaikan jam kerja pada bulan Ramdhan sesuai Keputusan MENPAN RB tersebut sambil menunggu jadwal yang akan disampaikan oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI.