Ambon | www.pa-ambon.go.id

Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Ambon kamis (25/09/2014), mengikuti perayaan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini yang ke XII (dua belas) yang di gelar Kantor Pengadilan Tinggi Ambon. HUT DYK ini selain dihadiri oleh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Maluku, Cabang Kota Ambon, Cabang Masohi dan Cabang Tual juga dihadiri oleh Wakil Ketua PT Ambon, para Ketua dan Wakil Ketua Tingkat Pertama, Hakim Tinggi, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta para Pegawai dari empat lingkungan peradilan.

Dalam merayakan HUT DYK yang ke XII ini, pengurus dan anggota DYK Daerah maupun Cabang juga mengadakan kegiatan lomba antara lain pertama : lomba tertib administrasi yang diikuti oleh empat Cabang DYK yaitu DYK Cabang Maluku, Cabang Kota Ambon, Cabang Masohi dan Cabang Tual. Kedua : Lomba Dance poco-poco yang diikuti oleh tiga Cabang yakni DYK Cabang Maluku, Cabang Kota Ambon dan Cabang Masohi. Ketiga : Lomba Peragaan Busana yang diikuti oleh empat Cabang yakni DYK Cabang Maluku, Cabang Kota Ambon, Cabang Masohi dan Cabang Tual.

Selesai memotong tumpeng dan dibagikan kepada masing-masing perwakilan DYK Daerah maupun Cabang, acara di lanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Ny. Dra. Hj. Ishyaroh Soedarmadji selaku Ketua Dharmayukti Karini Propinsi Maluku beliau menyampaikan bahwa, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini yang ke-XII (dua belas), kita para ibu-ibu Dharmayukti Karini Propinsi Maluku merasa sangat suka cita dan bahagia, dimana pada hari ini kita dapat merayakan hari jadi Dharmayukti Karini dengan rangkaian kegiatan lomba yang melibatkan seluruh pengurus dan anggota DYK Cabang Maluku, Cabang Kota Ambon, Cabang Masohi dan Cabang Tual.

Ny. Dra. Hj. Ishyaroh Soedarmadji juga melaporkan bahwa, dasar pelaksanaan kegiatan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, Program Kerja Pengurus Daerah serta Surat Keputusan DYK Nomor 021/PD.DYK/VIII/2014 tanggal 23 Agustus Tahun 2014. Sedangkan tujuan pelaksanaan yaitu untuk merealisasikan program pengurus Dharmayukti Karini Pusat dalam rangka meningkatkan kesadaran berorganisasi bagi pengurus dan anggota Dharmayukti Karini serta mengembangkan kreatifitas dan bakat yang dimiliki oleh Pengurus DYK.

Dalam rangkaian kegiatan lomba yang diselenggarakan, DYK Cabang Maluku, Cabang Kota Ambon, Cabang Masohi dan Cabang Tual juga menyelenggarakan Bazaar di Halaman Kantor Pengadilan Tinggi Ambon. Diakhir sambutannya Ny. Dra. Hj. Ishyaroh Soedarmadji mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari semua Pengurus DYK Cabang Daerah, Cabang Kota maupun Kabupaten atas partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai yang diharapkan. (IT)