Ambon | www.pa-ambon.go.id

Selasa (30/9/14) bertempat di ruang aula, Panitia Qurban Pengadilan Agama Ambon menggelar rapat dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan Qurban yang di rencanakan akan laksanakan pada senin 06 Oktober 2014 di Pengadilan Agama Ambon, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Panitera/Sekretaris Drs. Bachtiar dan dihadiri oleh Panitia Qurban Pengadilan Agama Ambon.

Ketua Pelaksana Idul Qurban Drs. Bachtiar dalam arahannya menyampaikan, rapat ini digelar untuk membahas kesiapan dari masing-masing seksi yang terbentuk dalam satu Panitia Qurban Pengadilan Agama Ambon, agar mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan seperti perlengkapan dan alat dalam penyembelihan hewan Qurban.

Drs. Bachtiar juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Hakim dan semua Pegawai Pengadilan Agama Ambon karena pada Idul Adha 1435 H kali ini Pengadilan Agama Ambon mendapat 5 (lima) ekor sapi dan 1 (satu ) ekor kambing. Kupon yang disediakan sebanyak 267 kupon, dan sistem pembagian dilaksanakan seperti tahun sebelumnya.diakhir penyampaiannya beliau mengharapkan agar masing-masing seksi dapat berkerja dengan baik, ikhlas dan penuh semangat agar kegiatan ini dapat berjalan seperti yang diharapkan. (IT)