Ambon | www.pa-ambon.go.id

 

Kiri: Ketua dan para Pegawai sedang membakar sampah yang telah dikumpulkan. Kanan: para Pegawai sedang membersihkan rumput-rumput liar yang sudah mulai tumbuh)

Jumat, 16 Januari 2015, Pengadilan Agama Ambon melaksanakan Kerja Bakti yang dipimpin langsung oleh Drs. H. Ediwarman S.H., MHI (Ketua Pengadilan Agama Ambon). Kerja bakti tersebut melibatkan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Ambon mulai dari Hakim, Panitera/Sekretaris, Wakil Panitera, Wakil Sekretaris, Pejabat Struktural/Fungsional, Pegawai serta Tenaga Honor Pengadilan Agama Ambon.

Sasaran dari Kerja bakti kali ini yaitu untuk membersihkan halaman kantor didalam maupun diluar, membersihkan rumput liar yang sudah mulai tumbuh di halaman kantor, disamping itu juga selokan yang berada di depan kantor juga tak luput dari pembersihan. Saling gotong royong, bantu membantu membersihkan dan merapikan lingkungan Kantor itulah amanat dari Ketua Pengadilan Agama Ambon.

Para Pegawai terlihat semangat dalam melakukan kerja bakti karena selain di komandani oleh Ketua PA. Ambon yang langsung turut sama-sama untuk melaksanakan kerja bakti juga diselingi canda dan tawa didalamnya. Setelah dirasa cukup, seluruh pegawai istirahat sejenak dan dilanjutkan makan bubur kacang hijau yang telah disediakan sebelumnya. (IT)