Silahkan memilih salah satu jawaban yang dianggap paling tepat yang menggambarkan sikap Bapak/Ibu/Saudara/Saudari terhadap pelayanan Pengadilan Agama Ambon, dimana hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas layanan kami.
Silahkan diisi dengan mengklik option radio serta keterangan sesuai dengan penilaian Anda pada kolom yang telah disediakan, pilihan nilai terendah (1) sampai dengan nilai tertinggi (6)


No

DESKRIPSI

KUALITAS PELAYANAN

A.PELAYANAN PUBLIK

1

2

3

4

5

6

1 Prosedur pelayanan jelas.
2 Prosedur layanan mudah dipenuhi
3 Informasi tentang biaya pelayanan dapat diketahui dengan jelas
4 Jangka waktu penyelesaian pelayanan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku
5 Waktu pelayanan disesuaikan dengan jam kerja
6 Pelayanan petugas cepat, tanggap dan ramah.
7 Petugas memiliki keahlian yang memadai
8 Tidak ada pembedaan perlakuan (diskrimasi) dalam pemberian pelayanan
9 Sarana prasarana pendukung pemberian pelayanan publik tersedia dan memadai
10 Fasilitas pengaduan jelas dan mudah diakses
B.PERSEPSI KORUPSI

1

2

3

4

5

6

1 Apakah pelayanan oleh petugas sesuai prosedur dan ketentuan dan tidak dipersulit untuk maksud tertentu? (Manipulasi Peraturan)
2 Apakah dalam memperoleh layanan Pengadilan secara cepat dan mudah selalu diberikan tanpa ada penawaran dari petugas untuk meminta imbalan tertentu? (Penyalahgunaan Jabatan)
3 Pernahkah dihubungi oleh seseorang (Karayawan Pengadilan) yang akan membantu dalm pengurusan surat/berkas perkara?
4 Apakah selalu mudah dalam mendapatkan informasi tentang tarif/biaya baik melalui website ataupun petugas layanan? (Transaksi biaya)
5 Apakah selalu membayar sesuai tarif resmi tanpa ada biaya tambahan?(Biaya Tambahan)
6 Memberikan tanda terima kasih atas layanan yang diterima (meskipun tidak menerima)? (Hadiah)
7 Menerima bukti transfer keuangan/pembayaran yang sah setelah proses pembayaran dilakukan? (transparansi)
8 Pernah mengetahui ada praktik percaloan dalam pengurusan layanan di Pengadilan ? (Percaloan)
9 Pernah melihat dan/ atau mendengar masih terjadi praktik Korupsi?
10 Pernah mengurus perkara melalui Hakim / Panitera / Staf Pengadilan di luar persidangan? (Transaksi Rahasia)
Terima kasih atas waktu yang anda berikan