|
A.PELAYANAN PUBLIK |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
6 |
1 |
Prosedur pelayanan jelas. |
|
|
|
|
|
|
2 |
Prosedur layanan mudah dipenuhi |
|
|
|
|
|
|
3 |
Informasi tentang biaya pelayanan dapat diketahui dengan jelas |
|
|
|
|
|
|
4 |
Jangka waktu penyelesaian pelayanan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku |
|
|
|
|
|
|
5 |
Waktu pelayanan disesuaikan dengan jam kerja |
|
|
|
|
|
|
6 |
Pelayanan petugas cepat, tanggap dan ramah. |
|
|
|
|
|
|
7 |
Petugas memiliki keahlian yang memadai |
|
|
|
|
|
|
8 |
Tidak ada pembedaan perlakuan (diskrimasi) dalam pemberian pelayanan |
|
|
|
|
|
|
9 |
Sarana prasarana pendukung pemberian pelayanan publik tersedia dan memadai |
|
|
|
|
|
|
10 |
Fasilitas pengaduan jelas dan mudah diakses |
|
|
|
|
|
|
|
B.PERSEPSI KORUPSI |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
6 |
1 |
Apakah pelayanan oleh petugas sesuai prosedur dan ketentuan dan tidak dipersulit untuk maksud tertentu? (Manipulasi Peraturan) |
|
|
|
|
|
|
2 |
Apakah dalam memperoleh layanan Pengadilan secara cepat dan mudah selalu diberikan tanpa ada penawaran dari petugas untuk meminta imbalan tertentu? (Penyalahgunaan Jabatan) |
|
|
|
|
|
|
3 |
Pernahkah dihubungi oleh seseorang (Karayawan Pengadilan) yang akan membantu dalm pengurusan surat/berkas perkara? |
|
|
|
|
|
|
4 |
Apakah selalu mudah dalam mendapatkan informasi tentang tarif/biaya baik melalui website ataupun petugas layanan? (Transaksi biaya) |
|
|
|
|
|
|
5 |
Apakah selalu membayar sesuai tarif resmi tanpa ada biaya tambahan?(Biaya Tambahan) |
|
|
|
|
|
|
6 |
Memberikan tanda terima kasih atas layanan yang diterima (meskipun tidak menerima)? (Hadiah) |
|
|
|
|
|
|
7 |
Menerima bukti transfer keuangan/pembayaran yang sah setelah proses pembayaran dilakukan? (transparansi) |
|
|
|
|
|
|
8 |
Pernah mengetahui ada praktik percaloan dalam pengurusan layanan di Pengadilan ? (Percaloan) |
|
|
|
|
|
|
9 |
Pernah melihat dan/ atau mendengar masih terjadi praktik Korupsi? |
|
|
|
|
|
|
10 |
Pernah mengurus perkara melalui Hakim / Panitera / Staf Pengadilan di luar persidangan? (Transaksi Rahasia) |
|
|
|
|
|
|