Aplikasi Gugatan Mandiri

Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Aplikasi Gugatan Mandiri

Portal Pengadilan Agama Ambon

Selamat datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ambon, sebagai media informasi berbasis teknologi.
Portal Pengadilan Agama Ambon

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court

e-Court adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara Online. Mendapatkan taksiran panjar biaya perkara, pembayaran secara Online, dan pemanggilan yang dilakukan secara elektronik. e-Filling (Pendaftaran perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran panjar biaya perkara Online) e-Summons (Pemanggilan pihak secara Online)
e-Court

Zona Integritas

Pencanangan pembangunan Zona Integritas dilaksanakan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik
Zona Integritas

on . Hits: 85

Public Campaign di Pusat Kota Ambon dengan Membagikan Masker Gratis dan Stiker Anti Korupsi

 

Ambon, Jumat 12 Maret 2021, Aparatur Pengadilan Agama Ambon Melaksanakan Public Campaign di pusat kota Ambon, dalam pelaksanaan public campaign ini terbagi 3 jenis kegiatan yaitu pembentangan spanduk Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, Pembagian Masker Gratis dan Pembagian Stiker.  Tempat pelaksanaan kegiatan di bagi menjadi 3 titik yang dianggap cukup strategis, yaitu titik pertama di jalan Pattimura atau tepatnya di depan Monumen Gong Perdamaian Dunia yang berdekatan dengan Lapangan Merdeka, titik kedua berada di jalan Sultan Baabulah tepatnya di depan Mesjid Raya Al Fatah, sedangkan untuk titik ketiga berada di jalan D.I. Panjaitan atau didekat Taman Pattimura.

 

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, tujuan dilakukan public campaign di pusat keramaian kota Ambon untuk mengajak masyarakat Kota Ambon agar mendukung Pengadilan Agama Ambon menjadi instansi yang bersih dan bebas dari korupsi. Hal ini dapat dilakukan dengan tidak memberi imbalan, gratifikasi dan suap kepada aparatur Pengadilan Agama Ambon ketika mendapatkan layanan.

 

Pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh pimpinan, hakim, pejabat struktural/fungsional, staf dan tenaga kontrak.  Para aparatur peradilan ini dengan penuh semangat membagikan stiker yang berisi pesan kepada masyakarat pengguna jalan untuk mendukung pengadilan agama ambon agar dapat menjadi instansi pemerintah yang bersih dari korupsi, gratifikasi dan pungli.  sedangkan pembagian masker gratis bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mengkampanyekan pola hidup sehat ditengah pandemi covid 19 yang tak kunjung usai.

 

(Rep : MFS | Dok : Tim Dokumentasi PA Ambon)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ambon Kelas I A

Jl.Raya Kebun Cengkeh, Batu Merah Atas, Ambon - 97128

Telp. : (0911) 349 815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

SOSMED

   

IT Pengadilan Agama Ambon © 2019