Aplikasi Gugatan Mandiri

Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Aplikasi Gugatan Mandiri

Portal Pengadilan Agama Ambon

Selamat datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ambon, sebagai media informasi berbasis teknologi.
Portal Pengadilan Agama Ambon

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

e-Court

e-Court adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk pendaftaran perkara secara Online. Mendapatkan taksiran panjar biaya perkara, pembayaran secara Online, dan pemanggilan yang dilakukan secara elektronik. e-Filling (Pendaftaran perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran panjar biaya perkara Online) e-Summons (Pemanggilan pihak secara Online)
e-Court

Zona Integritas

Pencanangan pembangunan Zona Integritas dilaksanakan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik
Zona Integritas

on . Hits: 33

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Madya Utama (H. Anwar Rahakbauw S.H.,M,H)

 dan

Pengantar Alih Tugas Hakim Utama Muda ( Ismail Warnangan, SH.,MH)

 

Ambon - Tim IT PA.Ambon : Pada hari Rabu tanggal 07 September 2021 bertepatan dengan 29 Muharram 1443 H pukul 10.10 WIT, Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Ambon Kelas I.A telah dilaksanakan Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Ambon yang baru mutasi, sesuai Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 154/KMA/SK/VIII/2021 Tentang Promosi dan Mutasi Hakim an. H. Anwar Rahakbauw S.H.,M,H. dirangkaikan dengan acara Pengantar Alih Tugas, Ismail Warnangan, SH.,MH (Hakim Utama Muda ) yang dimutasikan ke Pengadilan Agama Ternate Kelas I.A. Acara pelantikan dan pengantar alih tugas ini dihadiri oleh seluruh para Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional , Pejabat Struktural , seluruh ASN Pengadilan Agama Ambon dan para mahasiwa praktek kerja lapangan dari STIKOM Ambon dan IAIN Ambon.

pengambilan sumpah jabatan Hakim yang baru dilantik H. Anwar Rahakbauw S.H.,M,H

Ketua Pengadilan Agama Ambon Drs. Muh.Mukrim, M.H., melantik dan mengambil sumpah jabatan Hakim yang baru dilantik H. Anwar Rahakbauw S.H.,M,H ( Hakim Madya Utama) yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Jayapura Kelas I.A. Usai pelantikan Ketua Pengadilan Agama Ambon menyampaikan kata sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Ambon untuk hakim yang baru di lantik. sementara harapan beliau kepada pak Ismail Warnangan, SH.,MH (Hakim Utama Muda ) yang dimutasikan ke Pengadilan Agama Ternate Kelas I.A., agar dapat menerapkan apa yang terbaik jika merasa itu yang terbaik. Dan jangan terapkan yang tidak baik, jika merasa itu memang tidak baik serta semoga makin sukses dalam berkarier.

sekapur sirih dari Pak. Ismail Warnangan, SH.,MH (Hakim Utama Muda ) yang dimutasikan ke Pengadilan Agama Ternate Kelas I.A.

 foto bersama dengan Hakim yang baru dilantik dan Hakim yang telah mutasi

Acara ditutup dengan ucapan selamat dan foto bersama. Serta sebuah lagu yang disampaikan oleh pak Ismail Warnangan. Selamat dan sukses kepada bapak hakim Pengadilan Agama Ambon yang baru dilantik dan untuk bapak hakim yang telah mutasi semoga sehat selalu dan semakin sukses dalam berkarier.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ambon Kelas I A

Jl.Raya Kebun Cengkeh, Batu Merah Atas, Ambon - 97128

Telp. : (0911) 349 815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

SOSMED

facebook     instagram     youtube

IT Pengadilan Agama Ambon © 2019