on . Hits: 191

Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Ambon dan Perpisahan Bendahara Pengadilan Agama Ambon

Jumat, 3 Maret 2023 bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Agama Ambon melaksanakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Ambon yang baru, Bapak H. Mihdar, S.Ag., M.H.,setelah sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Bulukumba Kelas I B. Kegiatan dirangkaikan dengan acara Perpisahan Bendahara Pengadilan Agama Ambon Ibu Suryani, S.E, yang mendapatkan promosi sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tatalaksana Pengadilan Agama Dataran Hunipopu.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hyme Mahkamah Agung dan Mars Pengadilan Tinggi Agama Ambon dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Makahkamah Agung RI tentang Pengangkatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Ambon. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan oleh ketua Pengadilan Agama Ambon kelas IA, Drs. Muh. Mukrim, M.H., dan pembacaan pakta integritas oleh pejabat yang dilantik. Acara ini dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural-Fungsional, Pegawai dan PPNPN  serta Darmayukti Karini Pengadilan Agama Ambon.

Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PA Ambon,H. Mihdar, S.Ag., M.H.

Foto Bersama dengan Mantan Bendahara PA Ambon.

Ketua Pengadilan Agama Ambon dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa sebagai pejabat kita harus menghargai dan menghormati bawahan, karena suatu saat semua jabatan itu akan kembali, begitu pula sebaliknya sebagai bawahan kita harus menghormati dan menghargai atasan kita.  Khusus kepada ibu suryani yang telah dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tatalaksana Pengadilan Agama Dataran Hunipopu, beliau menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya karena sudah banyak membantu, telah banyak berjasa  selama pengabdian sebagai bendahara di PA Ambon dan mewakili seluruh pegawai Pengadilan Agama Ambon dan atas nama pribadi ketua memohon maaf jika ada kesalahan dan hal-hal yang kurang berkenan selama bertugas di Pengadilan Agama Ambon.

Acara dilanjutkan dengan sepatah kata dari wakil ketua yang baru saja dilantik, penyampaian pesan dan kesan dan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh undangan yang hadir dan foto bersama kepada kedua pejabat yang telah mendapatkan promosi.

(Dok & Rep. TIm IT PaAmq)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ambon Kelas I A

Jl.Raya Kebun Cengkeh, Batu Merah Atas, Ambon - 97128

Telp. : (0911) 349 815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

SOSMED

facebook     instagram     youtube

IT Pengadilan Agama Ambon © 2019